Curhat Ke Polisi, Warga Meranti Keluhkan Kondisi Listrik Yang Tidak Stabil

oleh -630 views
Curhat Ke Polisi, Warga Meranti Keluhkan Kondisi Listrik Yang Tidak Stabil.

LANDAK, HR – Kapolsek Meranti Iptu Dahman bersama Kanit Binmas Polsek Meranti mendengarkan langsung curhatan masyarakat terkait Kamtibmas di Kecamatan Meranti, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Polsek Meranti untuk bisa mendengarkan langsung keluh kesah serta masukan dari masyarakat Kecamatan Meranti secara langsung.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan yang rutin akan dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Meranti untuk bertemu dan berdialog serta mendengarkan langsung curhatan masyarakat mengenai situasi di Kecamatan Meranti.

“Ini akan rutin kita laksanakan untuk bisa bertemu dan berdialog serta mendengarkan langsung curhatan masyarakat mengenai situasi di Kecamatan Meranti,” kata Iptu Dahman.

Loading...

Beberapa masyarakat menyampaikan bahwa situasi di  Desa – Desa wilayah Kecamatan Meranti masih berjalan aman dan kondusif, ada juga masyarakat yang mengeluhkan kondisi listrik di Kecamatan Meranti yang tidak stabil sehingga dapat merusak barang – barang elektronik. lp

Tinggalkan Balasan