Coffee Morning ala PMKP Kecamatan Pinang

oleh -362 views
TANGERANG, HR – PMKP atau biasa di sebut Panguyuban Masyarakat Kecamtan Pinang merangkai dan menggelar Coffee Morning sekaligus bersilahturhami tatap muka dengan para anggota PMKP,di barengi dengan evaluasi kinerja (SOP) kepengurusan PMKP selama di tahun 2016, Sabtu (31/12).
Coffee Morning atau Silahturahmi PMKP berlangsung di Jl.Gempol Raya RT 03/02 No.02 Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang,yang di hadiri seluruh pengurus PMKP,RT/RW,para anggotanya dan unsur masyarakat lainnya.sambuta dan pembukaan coffee morning dan silahturahmi ini di buka langsung oleh Mustofa ST selaku Dewan Pembina PMKP yang juga anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Fraksi PKB.
Tujuan rangkaian kegiatan ini adalah mempererat jalinan silahturahmi,keakraban dan kekeluargaan di antara pengurus PMKP dan anggota PMKP serta masyarakat Kecamatan Pinang,lalu meningkatkan SOP yang sudah berjalan bahkan mempersiapkan program-program selanjutnya demi kemajuan dan kesejahteraan bagi anggota PMKP dan masyarakat Kecamatan Pinang.
Selain itu di katakan oleh Mustofa ST Dewan Pembina PMKP,kegiatan ini kami seluruh pengurus PMKP mengadakan silahturhami dan coffe morning bersama para nasabah PMKP yang sudah menjadi anggota simpan pinjam di PMKP.
Menurutnya, dengan adanya ini khususnya di Kecamatan Pinang dan Kota Tangerang,ingin menunjukan bahwa PMKP bisa berbuat untuk masyarakat Kecamatan Pinang dan juga masyarakat Kota Tangerang pada umumnya.yang dimana kegiatan PMKP ini untuk terus membangkitkan sekaligus membantu masyarakat sekitarnya demi wujudkan masyarakat madani serta upaya untuk kemajuan perekonomian yang lebih baik dan sejahtera di wilayah Kecamatan Pinang maupun Kota Tangerang.
Mustofa menambahkan dengan adanya kebijakan-kebijakan PMKP ini masyarakat Kecamatan Pinang sangat terbantu dengan mekanisme sistem simpan pinjam yang di terapkan oleh PMKP dan alhasil PMKP semakin nyata berupaya berbuat untuk kebutuhan masyarakat baik simpan pinjam dan program-program lainnya demi masyarakat Kecamatan Pinang dan Kota Tangerang.
Dukungan dan tanggapan atas keberadaan PMKP dapat di rasakan oleh Nani Susanti salah satu masyarakat dari RT 01/05 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang yang sekaligus juga nasabah dari PMKP,menurutnya PMKP ini cukup bagus sekali dan rencana program PMKP ke depan dan selanjutnya sangat memberikan dampak yang positif di masyarakat Kecamatan Pinang dan turut serta membantu berikan pinjaman modal usaha bagi masyarakat Kecamatan Pinang yang berjiwa wirausaha.
PMKP dan Nani Susanti beserta para nasabah lainnya pun berharap PMKP terus semakin maju,solid dan terpercaya untuk membantu masyarakat,lalu segala projectnya kian produktif serta berkembang bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Pinang serta Kota Tangerang dalam mengelola SDMnya dan perekonomian yang bersifat gotong royong dan kekeluargaan. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan