Citra Bhayangkara Polsek Curug Gabung Polri dan TNI Amankan Unjuk Rasa Buruh

oleh -293 views
TANGERANG, HR – Ribuan buruh mengelar aksi unjuk rasa ke Kantor Gubenur, hingga beberapa titik jalan utama tersendat macet, terutama di Jalan Raya Gatot Subroto di Pintu Masuk Tol dan Jembatan Tol Bitung Macet Panjang.
Nomor dua dari kiri Joko 
Pengurus Inti Citra 3 bersama 
rekan-rekan jajaran CB dan 
Butir Anggota Polsek Curug Aris.
Dengan kawalan Ratusan aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Citra Bhayangkara Polsek Curug mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang diikuti beberapa serikat buruh yang ada di kota dan Kabupaten Tangerang, Kamis (23/11).
Jajaran Citra Bhayangkara Mapolsek Curug yang ada diwilayah hukum Mapolsek Curug turun andil dalam membantu pengamanan di beberapa titik Wilayah yang akan di lewati oleh para aksi ujuk rasa, Perbatasan Citra Raya arah Cukanggalih Curug, Cisere arah Bitung, Pengamanan telah disiagakan oleh Binamas, Babinsa dan Jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug.
Seluruh Jajaran di tempatkan di tujuh titik Wilayah yang ada di Wilkum Polsek, Khususnya di Kawaasan Pertamina Bitung, Jembatan Tol Bitung dan Alwin Bitung. Turut mengamankan aksi Kabag OPS Polres Tangsel Kompol Hadi S, Kapolsek Curug Kompol Effi MZ, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M I Gogor AA, Kabag OPS Polres Metro Tangerang kota AKBP Sucipto dan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Gabungan aparat Kemanan Polres Kota Metro Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Curug, Polsek Jatiuwung dan Kodim 0506 Tangerang Serta Jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang di ikuti beberapa serikat buruh yang ada di kota dan Kabupaten Tangerang.
Binamas, Babinsa dan Jajaran CB 
PAM di Pertamina Bitung.
Beberapa buruh memenuhi jalan raya gatot Subroto Bitung Kabupaten Tangerang dan Ribuan buruh yang terdiri dari berbagai elemen Buruh Se-Tangerang Raya, di antaranya KSPI, FSPMI, KASBI dan berbagai Astribut dikenakan dalam aksi unjuk rasa tersebut, aksi buruh yang berkonvoy mengunakan mobil komando dan sepeda motor ini sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.
Pengurus Citra Bhayangkara Mapolsek Curug klosen Citra 3, Joko yang turut gabung PAM Bersama beberapa Anggota CB Di dekat Simpang Empat depan Pom Bensin Gardu, Kepada HR Mengatakan, dalam posisi seperti ini, kami Citra Bhayangkara membantu Mapolsek curug dalam penagamanan, pengawalan teman-teman buruh melakukan orasi mengarah ke Tigaraksa, jadi kami dari Citra 3 dan jajaran pengurus inti mapolsek curug berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan hakekatnya buruh itu sendiri, berarti Perusahaan tetapa maju, situasi tetap kondusif, Pengusaha tetap lancar dan karyawan tetap bisa bekerja.
Kapolsek Curug 
Kompol Effi MZ 
dalam pengamanan di depan 
Indomart II Manis.
Para Buruh ini sempat orasi di bawah jembatan Tol Bitung dengan kawalan ketat oleh ratusan aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan Citra Bhayangkara, rencana Ribuan Buruh akan berorasi di kantor Gubenur Banten di serang dengan tuntutan buruh antara lain ; Cabut PP 78 2018, Naikan upah 2018, Perbaiki Pelayanan BPJS dan turunkab harga listrik serta Sembako. angga mc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan