Cegah Tawuran Antar Pelajar, Koramil 11/Pasar Kemis Gelar Deklarasi Damai

oleh -56 views

TANGERANG,HR – Upaya dalam melakukan anti tawuran antar pelajar Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs menggelar kegiatan deklarasi damai anti tawuran antar pelajar, wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis.

Deklarasi damai anti tawuran pelajar di gelar di halaman SMAN 24 Jalan Arwana Raya RT 02/03 Pondok Permai Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (03/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Makmun Lurah Kutabaru, Iptu Wigiyanto Kanit Bimas, Serka Sakip Babinsa Kutabaru, Bripka Agus Babinkamtibmas Kutabaru, Para Wakapsek SMAN 24, Para guru SMAN 24, Para staf TU SMAN 24 dan Para murid SMAN 24.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto yang di wakili Serka Sakip Babinsa Kuta Baru menekankan untuk para siswa dan siswi agar selalu menjauhi larangan yang sudah di tetap dalam peraturan pemerintah dan Depdikbud.

“Siswa agar selalu mempererat persahabatan antar sekolah, jauhi perselisihan dan saling menghormati sesama siswa lainnya dan Jangan terpancing dan jangan terpengaruh ajakan dari teman yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Loading...

“Dan yang lebih penting Jauhi narkoba dan tindak asusila serta perkumpulan diluar sekolah yang tidak ada kaitan dengan mata pelajaran /Kurikulum,” ucapnya lagi. juntak

Tinggalkan Balasan