Cegah Laka Lantas, Polres Melawi Pasang Baliho Imbauan di Romeo KTV Melawi

oleh -668 views

MELAWI, HR – Polres Melawi pasang baliho di tempat hiburan Romeo KTV Melawi, yang bertuliskan “Sayangi Diri dan Saudara Anda Inga Banyak yang Menjadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas”, itulah imbauan dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Melawi kepada masyarakat, yang disampaikan melalui baliho di beberapa titik rawan kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Cegah laka lantas akibat human error dengan pemasangan beliho himbauan lalu lintas di tempat hiburan Romeo KTV melawi.

Baliho tersebut dipasang Kamis (15/02/2018), di tempat hiburan Romeo KTV Melawi tikungan jalan yang sering menjadi lokasi terjadinya lakalantas di wilayah hukum Polres Melawi.

Pemasangan baliho bertujuan sebagai langkah preventif Polres Melawi dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, melalui Sat Lantas AKP Aang Permana, mengatakan, upaya tersebut merupakan penerangan keselamatan berlalu lintas yang terus dilakukan oleh Polres Melawi dan jajaran.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, sehingga tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Loading...

Jika berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba, menurutnya, bisa saja menjadi penyebab kecelakaan. Karena itu, dia mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Umum menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan Raya umumnya. abd

Tinggalkan Balasan