Camat Plakat Tinggi Sukses Lantik Kades Terpilih

oleh -193 views
Camat Plakat Tinggi Sukses Lantik Kades Terpilih.

MUBA, HR – Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Sukses Lantik beberapa Kapala Desa yang terpilih. Sementara itu Alpan Husin, SKM, MM, selaku Camat Plakat Tinggi saat di konfirmasi wartawan melalui whatsappnya mengatakan, bahwa “kami sangat antusias untuk membantu kinerja Bupati dengan cara Menindaklanjuti surat Bupati Muba, Dr. H. Dodi Reza Alex, Lic, Econ, MBA, yang di tujukan kepada kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Kabupaten Muba.

Sesuai dengan nomor surat, 410/698/DPMD-PD/IV/2020. Tanggal 20 April 2020 lalu. Tentang  Prihal Penunjukan kepada Camat untuk Melantik dan Memandu Sumpah Kepala Desa periode 2020-2026 Hari Rabu tanggal 22 April 2020 lalu Pukul 09.30 Wib. Yang bertempat di Aula Kantor Camat Plakat Tinggi tersebut,” katanya.

Lanjutnya, adapun jumlah kepala Desa yang dilantik berjumlah sembilan orang seperti yang tertera dibawah ini, nama-nama Kepala Desa yang terpilih dan dilantik di beberapa Desa tersebut yakni sebagai berikut. H Bunyamin, S.Sos selaku Kades Air Putih Ulu, Wahyudi Kades Air Putih Ilir, Heri budianto Kades Warga Mulya, Andi irawan, SE Kades Cinta Karya, Dapit Irawan Kades Sidorahayu, Aladin Kades Bukit Indah, Kurniadi,  SKM Kades Sialang Agung, Suharto,  S. Pd Kades Suka Makmur dan Ferry encus Kades Bangun Harjo, paparnya.

Loading...

Selain itu, Alpan Husin juga menambahkan, agar kiranya Kades terpilih dan sudah dilantik, dapat  melaksakan tugas dan kewajibannya dengan amanah serta penuh tanggung jawab, bisa menjaga Stabilitas keamanan khususnya dalam rangka penanganan pencegahan kasus Covid-19 di desa masing-masing dan juga dapat meningkatkan koordinasi dengan pihak Puskesmas, Polsek, dan Koramil secara bersama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk menunda acara Mudik Lebaran nantinya, tambahnya. charles

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.