Camat Mendahara Amri Juhardy Silahturahmi dan Sholat Jum’at di Desa Sungai Tawar

oleh -306 views
Camat Amri Juhardy.Sip, Moh Saroji Pjs Kades, Sekdes Desa Sungai Tawar, Hasan Basri KUA Mendahara dan lainnya.

TANJAB TIMUR, HR – Hasil Pantauan Wartawan Harapan Rakyat pada Jum’at, minggu kedua Juli 2019 di Kecamatan Mendahara yang dipimpin Amri Juhardy SIP.

Sebagai Camat Mendahara yang baru, ia  melakukan kunjungan kerja serta bersilaturahmi dan Sholat Jum’at bersama sama-sama  dengan warga masyarakat Desa Sungai Tawar.

Di sela sela silaturahmi dan sholat bersama masyarakat, Amri Juhardi selalu menyampaikan beberapa masalah yang perlu di antisipasi dan di waspadai. Camat Mendahara  ini terus melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, para alim ulama dan pemuda sekaligus memperkenalkan diri.

Pada saat menjelang melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Desa Sungai Tawar Camat Mendahara, Ia  menyampaikan  selaku camat baru yang menjabat di Mendahara, mohon dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat untuk melanjutkan berbagai program-program yang telah di laksanakan para camat terdahulu yang pernah bertugas di  Mendahara,  dalam melaksanakan Inovasi – Inovasi yang baru di kecamatan ini.

Dirinya  sangat  mengharapkan sekali  dukungan dari seluruh kalangan masyarakat untuk selalu bersinergi bersama pemerintah desa dalam memujudkan berbagai program-program pemerintah pusat maupun daerah, terutama Program Tanjung Jabung Timur Merakyat.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Amri Juhardy selalu menghimbau dan mengajak  seluruh warga masyarakat dalam Wilayah Kecamatan   Mendahara khususnya untuk dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang kondusif.  Terutama sehubungan dengan cuaca saat ini  jarang turun hujan.

“Waspada lah  terhadap kebakaran hutan dan lahan (karhutala) di wilayah masing-masing desa dan kelurahan yang mempunyai lahan-lahan perkebunan dan sawah-sawah,” pesannya.

Kepada lurah dan para  kades-kades, lanjut Amri, serta ketua RW dan RT-RT di harapkan dapat aktifkan pos ronda jaga malam(Poskamling) secara bergilir untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing–masing.

Loading...

“Marilah kita bersama- sama berperan aktif untuk menjaga keamanan,  terutama dari bahayanya  musibah kebakaran. Semoga saja Kecamatan Mendahara selalu mendapatkan  perlindungan dari Allah SW dan di jahukan dari segala musibah !!!,” ucap Camat  Amri Juhardy. jibar s

Tinggalkan Balasan