Camat Konsisten Membangun Kebersamaan Demi Pallangga

oleh -965 views

GOWA, HR – Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf, SE.M.Adm.SDA melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kelurahan Parangbanoa didampangi aparat Kecamatan Pallangga, Basir dan Kapus Pallangga dr. Gaffar serta Kapus Kampili Aswan SKM.

Kegiatan Pemerintah Kecamatan Pallangga dalam program “Dialog Hati” merupakan rutinitas di hari Rabu dan Kamis dalam silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat Kecamatan Pallangga di setiap dusun dan lingkungan yang ada di Kecamatan Pallangga.

Lurah Parangbanoa, Idrus menyambut Camat Pallangga bersama rombongan dengan sambutan hangat dan tari – tarian, di Lingkungan Palaraka kediaman H. Tula/Hj Tanang, Rabu (21/3/18).

“Kehadiran kami ini berkaitan dengan program Pemerintah Kecamatan Pallangga yang langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat dengan melalui “Dialog Hati” yang telah dicanangkan dan berjalan sejak diawal Januari 2018, guna mengetahui keinginan dan kebutuhan masyarakat dan kami juga ingin masyarakat untuk mengetahui apa keinginan pemerintah terhadap masyarakatnya dan apa yang sudah dilakukan selama ini pemerintah kepada masyarakatnya terkait dengan kesejahteraan hidup masyarakat,” jelas Indra.

“Saat ini dalam “Dialog Hati”, jangan ada disimpan di hati, keluarkan bila ada yang ingin disampaikan, karena kami membutuhkan kritikan dan saran atau usulan terkait pelayanan – pelayanan kami di kecamatan, yang mungkin tidak kami ketahui atau ada hal – hal lain yang menjadi kebutuhan masyarakat yang belum bisa kami lakukan,” harap Camat Pallangga.

Diantara masyarakat yang hadir tokoh masyarakat, H Tula yang mengutarakan kebanggaannya pada camat yang ke-7 ini, yang memiliki keberanian dan dari setiap kunjungannya selalu membawa 2 orang dokternya.

Semua pertanyaan dan masukan dari pernyataan warga Kelurahan Parangbanoa telah dijawab oleh Camat Pallangga dan akan dikawal oleh Pemerintah Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Pallangga, pemberian tambahan bahan makanan kepada balita dan ibu hamil.

Loading...

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan KUA Pallangga, Kepala Seksi PMD Kec Pallangga, Linmas dan Babinsa Parangbanoa, para Kepala Lingkungan se – Kelurahan Parangbanoa, para Imam Kelurahan dan Lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik dan tokoh perempuan. kartia

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.