Camat Kelapa Dua Hadiri Sertijab Sekcam, Kasi dan Kasubag

oleh -237 views
TANGERANG, HR – Serah terima jabatan yang dilaksanakan kecamatan Kelapa Dua yang dihadiri oleh Camat Kelapa Dua H Yayat Rohiman, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, Danramil Curug, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar H Agus Salim, dan Camat Panongan Prima Saras Puspa, Sekcam Kelapa Dua H Abdullah dan Sekcam Panongan Sugianta.
Acara diawali pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh Almukarom H Lili Pirmansyah yang juga sebagai Sekertaris LPTQ Kecamatan Kelapa Dua. Acara Sertijab ini yang pertama dilaksanakan di kecamatan Kelapa Dua menindak lanjuti Mutasi yang dilakukan oleh pemerintah kabupatn tangerang pada selasa 23 Februari 2016 yang langsung dipimpin oleh Kabupaten Tangerang H Zaki Iskandar.
Undang Junaedi yang saat ini menjabat sebagai kasi ekonomi berpindah menjadi Kasi Pembangunan Kecamatan Pagedangan, Agus Iriaya yang awalnya menjabat sebagai Kasi Trantib Berpindah menjadi Kasi OP Trantib Kabupaten tangerang Gaos yang awalnya menjabat sebagai Kasi Kesos sekarang menjabat sebagai Lurah Kelapa Dua.
Dalam acara tersebut seluruh tokoh masyarakat dari kecamatan kelapa dua dan kecamatan Panongan turut hadir antara lain Kasi Pembangunan Panongan H Syaripudin Kasi Kesos Haerudin Kasi Ekonomi Mulyadi dan juga Kasi Trantib Kecamatan Panongan turut mengantar Sekertaris Camat H Sugianta yang pindah ke kecamatan Kelapa Dua tukar posisi dengan Sekertaris Kecamatan Kelapa dua H Abdullah yang pindah ke Kecamatan Panongan.
Dalam sambutannya Camat Kelapa Dua Yayat Rohiman, menuturkan bahwa pemindahan atau mutasi ini adalah penyegaran untuk memberikan tantangan baru yang pada awalnya di kecamatan yang di tinggalkan sekaran mulai beradaptasi di lingkungan kantor yang baru. “Kenerja hendaknya ditingkatkan agar lebih baik lagi dari yang kemarin,” ungkapnya.
Dalam sambutan Sekcam Kelapa Dua yang hari Senin depan menjadi Sekcam Panongan H Abdullah, “bagi saya ditempatkan dimana saja adalah sama untuk mengabdi untuk masyarakat apalagi sebagai pelayan masyarakat saya dituntut harus selalu siap untuk di tempatkan di mana saja ini adalah sumpah jabatan saya sewaktu saya di lantik menjadi PNS.” gun

Tinggalkan Balasan