Calon Gubernur Sutarmidji dan Norsan Safari Silaturahmi ke Melawi

oleh
135 views

MELAWI, HR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Norsan melakukan safari silaturahmi bersama masyarakat Melawi di Gedung Aula Sukiman Senter, Selasa (13/3/2018).

Kali ini Bang Midji dan Bang Norsan bertemu dengan masyarakat Kabupaten Melawi dan berdialog menyampaikan program-program terhadap pembangunan Kalbar kedepannya.

Kedatangan Bang Midji dan Bang Norsan ini disambut baik masyarakat maupun tokoh masyarakat yang ada di Melawi, bahkan mereka mendambakan pemimpin Kalbar kedepannya adalah Sutarmidji dan Bosan.

Dalam sesi dialog bersama warga, tiga diantara tokoh masyarakat Melawi, Ir. H. Kateni dan Nurpan serta H. Pakanudin meyakini jika Midji Norsan menjadi Gubernur Kalbar maka Provinsi Kapuas Raya akan terwujud. Hal itu karena melihat komitmen yang dimiliki oleh Sutarmidji.

“Saya yakin bisa terwujud, karenanya saya milih Midji Norsan,” tegasnya.

Pada kesempatan silaturahmi dengan masyarakat Melawi ini, Bang Midji juga menyerahkan piagam komitmen Midji-Norsan untuk pembentukan Provinsi Kapuas Raya yang diterima oleh Ketua DPRD Melawi Abang Tajudin SE dan disaksikan para tokoh masyarakat serta masyarakat yang hadir, dalam acara safari Siraturahmi ruang Gedung Sukiman Center.

“Bukan tanpa alasan masyarakat Melawi menginginkan Sutarmidji menjadi Gubernur Kalbar, mereka telah melihat dan merasakan pembangunan yang begitu pesat dan tumbuh di Kota Pontianak,” jelasnya. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *