Calon DPD RI Elisa Ermasari Hadir HUT ke-20 Kabupaten Seluma

oleh -217 views
oleh
Calon senator DPD RI. 2024. Elisa Ermasari.S.Mn usai upacara HUT kabupaten Seluma yang ke- 20 tahun.

BENGKULU, HRCalon senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Elisa Ermasari. S.Mn. Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu menghadiri undangan secara langsunh dalam rangka upacara dan paripurna istimewa DPRD Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Seluma yang ke 20 tahun, Selasa (23/5).

Usai rangkaian upacara HUT kabupaten Seluma Elisa Ermasari ditemani sang ibunda Meriani saat ditemui awak media memberi ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke 20 kabupaten Seluma. “Selamat ulang tahun kabupaten Seluma provinsi Bengkulu yang ke 20 tahun, menjadi Alap, Mari Maju Bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari segala aspek kehidupan,” ungkap wanita berparas catik yang juga masih merupakan adik sepupuh dari Erwin Oktavian. SE bupati Seluma.

Dirinya juga mengapresiasi pemerintahan kabupaten Seluma beserta seluruh jajaran atas sejumlah prestasi dan capaian pembangunannya diantaranya capaian  tersebut yakni Memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keungan (BPK) RI perwakilan Seluma selama 2 kali pada tahun 2021 dan 2023 ini.

Raihan ini menunjukkan komitmen pemerintah kabupaten Seluma untuk mewujudkan Tata Kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel.

Menurutnya capaian dan komitmen pemerintah kabupaten Seluma tersebut, senada denga Visi dan Misi yang di usung pada pemilihan DPD RI pemilu 2024 mendatang.

Adapun Visi dan Misi Elisa Ermasari. S.Mn yang terus digaungkan adalah BBM dan GAS merupakan singkatan dari Membawa Bengkulu Berkarya.  Maju bersama (BBM).

Sementara untuk Misi GAS menggaunkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skil guna memasuki dunia kerja. Selanjutnya, menampung aspirasi rakyat dengan santun dan bersahaja untuk di perjuangkan bagi kemajuan provinsi Bengkulu.

“Kedepan kita harus makin siap dan bersaing sehat, kembangkan potensi yang ada kabupaten Seluma memiliki potensi yang sangat besar, baik dari wisatanya, kuliner serta adat istiadatnya,” ungkap Elisa pengusaha sukses di Bengkulu ini.

Dengan keinginan untuk duduk di kursi DPD RI Dapil Bengkulu Elisa Ermasari. S.Mn putri Meriani yang telah lebih dulu Sukses mewakili masyarakat dengan harapan bantuan lebih kepada masyarakat.

“Menjelang tahun politik 2024, saya berharap untuk tetap merawat petuah orang tua kita dulu yaitu Serasan Seijoan supaya kita tentram dan kekeluargaan kita tetap terjalin dan terjaga untuk Bumi seluma Serawai serasan seijoan, selumaku selumamu jugo kita alapkan,” pungkas Elisa. ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *