Bupati Tinjau Pelaksanaan UN, Peroses Ujian Lancar

oleh -384 views
LUBUK PAKAM, HR – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2014-2015 di kabupaten Deli Serdang untuk tingkat SMA/MA/SMT Keagamaan dan SMK, Senin (13/4) yaitu di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam, SMK Negeri 1 Lubuk Pakam dan MAN 1 Lubuk Pakam.
Ashari Tambunan yang didampingi Ketua DPRD Riky Prandana Nasution, Kapolres AKBP Edi Faryadi, Ketua PN Lubuk Pakam Henry Tarigan, Ketua PA Nurmujib dan Unsur FKPD lainnya, Asisten I Syafrullah, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Wastianna Harahap, Ka BKD HM A Yusuf Siregar, Kadis Infokom Neken Ketaren dan pimpinan SKPD terkait lainnya, Camat Lubuk Pakam Timur Tumanggor beserta Muspika, pada peninjauan itu menyatakan rasa puas melihat lancarnya proses pelaksanaan UN yang berjalan tertib dan lancar.
Disela-sela peninjauan UN ini Bupati mengingatkan kepada Kepala Sekolah dan pengawas ujian untuk menjaga dan mengawasi pelaksanaan UN ini termasuk perlengkapan ujian, meskipun kesiapan anak-anak sudah cukup bagus, baik mental maupun bekal pengetahun tetapi kita harus tetap waspada dan meningkatkan pengawasan, sehingga hasilnya lebih baik dan maksimal.
UN utama bagi SMA/MA dan SMTK berlansung selama tiga hari tanggal 13-14 dan 15 April. Untuk SMK selama empat hari tanggal 13-14-15-16 April 2015 sedangkan UN susulan untuk SMA/MA/SMTK selama tiga hari tanggal 20-21 dan 22 April, ujian susulan untuk tingkat SMK selama empat hari tanggal 20, 21, 22 dan 23 April. ■ simon s

Tinggalkan Balasan