Bupati Serahkan 1.187 E-KTP dan 150 KK Gratis di 13 Desa, Kec Bantarujeg

oleh -299 views

MAJALENGKA, HR – Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Karna-Tarsono terus digulirkan salah satunya launching program KTP dan Kk di Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, Kab Majalengka, Kamis (14/2).

Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi M MPd yang si dampingi Sekda Drs Ahmad Sodikin Kepala Disdukcapil Kab Majalengka Tatang Rahmad para Kepala OPD dan Camat secara simbolis menyerahkan sebanyak 1.187 E. KTP dan 150 KK di 13 Desa di Kecamatan Bantarujeg.

Bupati menyampikan Saya ingin menjawan 100 hari Kerja program Pemerintahan  Karna-Tarsono, janji politik kepada Masyarakat salah satunya launching pertama penyerahan E-KTP dan KK gratis.

“Saya ingatkan jangan ada aparat yang memainkan pungutan E-KTP dan KK, ini gratis, niati ibadah sebagai pelayan Masyarakat niscaya Berkah, Kasihan Masyarakat layani dengan tulus dan iklas. Saya arahkan para Camat dan Kepala Desa supaya melayani Masyarakat dengan baik, karena ibadah  juga,” jelasnya.

Loading...

“Saya mengajak 13 Desa di Kec Bantarujeg budayakan pelayanan berbasis blusukan, silaturahmi dengan Masyarakat silahkan para OPD, para Camat dan para Kepala Desa langsung menyentuh Masyarakat serap aspirasi Masyarakat,” tegasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan