Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017

oleh -281 views
MAJALENGKA, HR – Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat, menggelar apel dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2017, pengamanan hari raya Natal 2017 dan tahun baru 2018 di Pimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE, MSi, di lapangan Mapolres Majalengka, Kamis (21/12).
Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017, melalui Apel gelar pasukan operasi lilin lodaya 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018.
Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, PJU Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan tamu undangan lainnya. Sejumlah 700 orang menjadi peserta upacara yang merupakan gabungan dari TNI, DEN POM TNI, POLRI, Sat Pol Air, Dishubkominfo, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, PMI Kabupaten Majalengka, dan Ormas FKPI Majalengka.
Dalam apel gelar pasukan tersebut Bupati Majalengka menyampaikan amanat dari Kapolri Tito Karnavian yang isinya yaitu apel dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018.
Kemudian Kapolri berpesan agar Polri meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teror, kemacetan lalin, kestabilan sembako, bencana alam dan Perayaan Natal dan Tahun baru adalah momen berlibur maka akan banyak peningkatan kegiatan masyarakat khususnya di lokasi-lokasi wisata.
Di tempat yang sama Kapolres Majalengka AKBP Noviana mengatakan bahwa pihaknya berhati hati terhadap ancaman di tempat ibadah.
“Kami berkaca pada pengalaman tahun 2001 dan tahun tahun sebelumnya yang terjadi penyerangan di tempat ibadah, kami berharap tidak terjadi lagi, kata Kapolres.
Ditambahkannya, polri diminta untuk mengawal seluruh anggota untuk mengawal arus mudik dan balik saat libur Natal dan tahun baru 2018.
Ia, meminta agar tidak menumpuk dan mencegah kemacetan di beberapa titik. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan