Bupati OKUT Kembali Lantik Enam Kepala Desa

oleh -248 views
Bupati H. Herman Deru dan warga. insert; para kades (sesuai urutan)
OKUT, HR – Seperti biasa pelantikan kepala desa di Kabupaten OKU Timur dilakukan oleh Bupati H.Herman Deru,SH, MM, di kediaman kades masing-masing. Seperti pada tanggal 1 Mei 2015 lalu telah dilantik Edi Asmara sebagai kades Suka Negara, dan Rojab sebagai kades Nusa Tenggara, Kecamatan Belitang 3.
Pada tanggal 7 Mei 2015 Bupati OKUT kembali melanjutkan melantik M Saebani sebagai kades Jati Mulyo, Jenarwan (kades Tebing Sari), Markino (kades Tebing Sari), dan Bejo (kades Pelita Jaya) Kecamatan BMR.
Diingatkan kepada para kades agar menggunakan dana yang diterima desa dengan transparan, dapat memberikan kepada warga dengan maksimal. Sebab warga sekarang sudah pandai/tahu tentang dana-dana yang diterima dan sudah bukan jamannya lagi penggunaan dana secara gelap.
”Beruntung desa kita selain dari dana SPPIDES yang Rp100.000.000, ada ADD dan masih ada tambahan lagi dari APBN yang nilainya ratusan juta juga, yang semuanya berguna bagi pembangunan di desa. Tetapi untuk itu jika penggunaan dana ini tidak benar, tidak menutup kemungkinan ada saja kades yang di‘jeruji’, sebab tidak menggunakan dana itu sesuai fungsinya,” tegas Bupati mengingatkan. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan