Bupati Nadalsyah Safari Ramadhan Pertama di Desa Lampeong II

oleh -53 views

MUARA TEWEH, HR – Desa Lampeong II yang berada di Kecamatan Gunung Purei menjadi tempat pertama safari Ramadhan Pemerimtah Kabupaten Barito Utara di tahun 1440 H/2019 M, Senin (14/05/2019).

Acara buka puasa bersama antara pemerintah dengan warga Desa Lampeong II meski berlangsung sederhana namun penuh suka cita. Kegiatan berlangsung di Masjid Besar Al-Mahabbah di Jln Pangeran Antasari Desa Lampeong II.

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta wujud rasa syukur menyambut bulan suci Ramadhan.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah, dalam sambutanya mrengatakan, bahwa dalam bulan suci Ramadhan bulan yang penuh barokah dan maghfirah untuk bersama-sama menjalaninya sebagai wahana pengendalian diri, dalam berpuasa, kita dikondisikan untuk hidup sehat, ikhlas, sabar, taat, berdisipilin, saling tolong menolong, dan menebar kasih sayang kepada sesama.

Bupati mengajak semua yang hadir untuk senantiasa membuka pintu maaf, saling maaf memaafkan atas kesalahan-kesalahan yang mungkin pernah terjadi antara kita.

“Mari kita menjalin rasa persaudaraan dan mudah-mudahan kita bisa menadi mukmin dan muttaqin Rahmatan Lil Aalamiin,” jelas Nadalsyah.

Loading...

Safari Ramadhan dihadiri Wabub, Sugianto Panala Putra, Waket I DPRD Barut, Sekda, unsur FKPD, Kepala perangkat daerah, serta undangan dan warga masyarakat Desa Lampeong II. mps

Tinggalkan Balasan