Bupati Majalengka Lantik Hapidh Fachrudin Kepal Desa Beber

oleh -23 views

MAJALENGKA, HR – Setelah melalui rapat bersama dengan suara terbanyak akhirnya Masyarakat Desa Beber sepakat untuk mengajukan atas nama Hapidh Fachrudin untuk segera di lantik PAW Kepala Desa Beber berdasrkan surat Keputusan yang disampaikan kepada Bupati, Jum’at (15/3), bertempat di kantor Desa Beber, Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, M.MPd resmi melantik PAW Kepala Desa Hapidh Fachrudin.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa  Beber  Hapidh Fachrudin S.Pd menggantikan Penjabat Kepala Desa sebelumnya Didi Rusmanto S.AP dengan sisa masa jabatan 4 tahun 4 bulan berdasakan rapat bersama Masyarakat Desa Beber. 

Dalam sambutannya Bupati Karna Sobahi berpesan Kepala Desa yang baru dilantik menjaga desa dengan baik dan bijaksana serta mengutamakan pelayanan masyarakat dengan tulus. “Jangan sampai menyalahi aturan, pahami tugas sebagai Kepala Desa, jalin komunikasi dengan seluruh lembaga yang ada di Desa,” katanya.

Bupati juga mengatakan, agar kepala Desa yang dilantik menjaga program kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dan mendukungnya.

Pelantikan Kepala Desa Beber dihadiri para Asisten dan Kepala OPD se-Kabupaten Majalengka, Camat Ligung dan unsur Muspika serta para kepala Desa Se Kecamatan Ligung. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *