Bupati Majalengka Kukuhkan 21 Kepala Sekolah di Lingkungan Disdik

oleh -105 views
Bupati Majalengka Kukuhkan 21 Kepala Sekolah

MAJALENGKA, HR – Penyerahan petikan keputusan Bupati Majalengka, tentang pemberhentian dan pengangkatan guru sebagai Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Majalengka.

Acara dibuka Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi yang didampingi Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, tampak hadir sekda Drs Ahmad Sodikin, Kepala dinas pendidikan Kab Majalengka Ahmad Suswanto dan kepala BKPSDM Kab Majalengka Toto Sumianto para pengawas, PGRI, penyidik dan keluar besar Disdik Majalengka.

Bupati Karna Sobahi usai mengukuhkan sebanyak 21 Kepala sekolah mengatakan, pengukuhan dan pelantikan kepala sekolah untuk mengisi kekosongan dikarenakan pensiun atau meninggal dunia oleh karena itu saya mengucapkan selamat atas pengukuhan para kepala sekolah.

Karna mengatakan, bahwa surat keputusan yang saya tandatangani sudah dibicarakan dengan kepada saudara sebagai kepercayaan.
Surat Keputusan itu adalah kepercayaan kepercayaan Bupati dan wakil Bupati dan Sekda,

Saya sebagai pembina kepegawaian ingin saya ingatkan kepada seluruh jajaran dinas pendidikan dari mulai guru TK, SD, SMP, SMA para pengawas, para pejabat agar saudara-saudara berada pada sistem kepala daerah.

Loading...

“Sebagai pembina pemerintah, sekarang ada Specs terbaru 2019 yang melanggar aturan kebijakan pembangunan di daerah akan diberi sanksi tegas. Untuk itu, mari bersama sama taat pada sistem pemerintah yang ada sebagai ASN yang profesional dan bermartabat,” tandasnya. lintong

Tinggalkan Balasan