Bupati Majalengka Gelar Refleksi Akhir Tahun Bersama Insan Media

oleh -70 views
Bupati Majalengka Gelar Refleksi Akhir Tahun Bersama Insan Media.

MAJALENGKA, HR – Sinergitas Pemkab Majalengka dan jurnalis dalam upaya mewujudkan Majalengka Raharja melalui keterbukaan Informasi dan layanan publik bersama Insan Media harus bersinergi sehingga terjalin kemitraan antara Pemkab Majalengka dan Insan Media.

Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd, menyampaikan, kepada para kepala OPD atau perangkat pemerintahan lainnya jangan alergi dengan sejumlah kritik wartawan selaku sumber berita tersebut akuntabel dan bisa di pertanggung jawabkan.

Watawan merupakan mitra pemerintah sebagai jembatan untuk menyampaikan berita dan hasil kinerja pemerintah ke pada publik yang tugasnya dilindungi undang undang. Hal tersebut disampaikan pada refleksi akhir tahun bersama ratusan insan media di aula Nyai Rambut Kasih, Sabtu (30/12)2022).

Bupati Majalengka yang didampingi Sekda, Sekdis Kominfo dan Ketua PWI Kabupaten Majalengka mengapresiasi sinergitas para insan media dengan Pemkab Majalengka dimana kegiatan refleksi akhir tahun 2022 Bupati Majalengka bersama insan media yang difasilitasi PWI Majalengka sebagai ajang silaturahmi Pemkab Majalengka dengan wartawan tetap terjalin dengan baik.

Karna berpesan agar hasil hasil pembangunan dan prestasi Pemkab Majalengka diekspos supaya Masyarakat tau dan paham  termasuk kritis kepada pemerintah yang sifatnya membangun.

“Saya berharap segala informasi kegiatan dan prestasi Pemkab Majalengka diekspos dan sampaikan pada Masyarakat, karena anggaran publikasi jelas ada, silahkan para kepala OPD dan Perangkat Pemerintah lainnya kerjasama melalui bermitra pemberitaan online atau cetak dan iklan angaran jelas. Mudahan-mudahan kegiatan refleksi Pemkab Majalengka dengan insan media tetap terjaga dan berkesinambungan,” tegasnya.

Sementara, kegiatan yang dimoderatori ketua PWI Majalengka Pai Supardi mengucapkan terimakasih kepada pemkab Majalengka khususnya kepada yang terhormat Bupati Karna Sobahi dan Sekda Eman Suherman dimana bisa hadir dalam kegiatan ini mendukung segala tugas dan profesi jurnalistik.

Loading...

“Kepada teman-teman wartawan yang hadir jaga marwah dan kode etik jurnalistik bekerjalah sesuai profesi wartawan dan  amanat undang undang tentang Pers,” ungkapnya. lintong

Tinggalkan Balasan