Bupati Lantik Rudi Kurniawan Dirut Perumda BPR Majalengka

oleh -83 views
Bupati Lantik Rudi Kurniawan Dirut Perumda BPR Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M. MPd melantik dan mengambil sumpah Jabatan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Bank Perkereditan Rakyat (Perumda BPR) Majalengka Ir. H. Rudi Kurniawan MM bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (07/07 2020).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah merupakan Hasil Open rekruitmen/hasil seleksi panitia dari Pemerintahan Kabupaten Majalengka.

Bupati mengatakan bahwa Perumda BPR ini merupakan milik Pemerintah Daerah Bukan Milik pribadi atau organisasi manapun.

Bupati mengharapkan Manajemen Perumda harus maksimal agar tidak mengecewakan rakyat maka aturan Pemerintah Daerah harus dijalankan dengan baik.

Bupatipun menyentil tata kelola BPR menurut pengamatan OJK sangat menghawatirkan jadi Bupati mengharapkan juga Direktur yang baru dilantik dan diambil sumpah harus bisa menyelamatkan Perumda BPR yang menurut OJK menghawatirkan agar tidak berada di ambang kehancuran nantinya. Jangan sampai ada penyalahgunaan keuangan oleh karyawan Perumda BPR.

Bupati Juga merekomendasikan untuk menyembuhkan persoalan yang dihadapi BPR untuk lakukan analisa dan audit keadaan personil BPR kemudian Job description masing – masing harus dipahami.

Loading...

hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD dan Forkopimda Kabupaten Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan