Bupati Lantik 71 Pejabat Pemkab Majalengka

oleh -80 views

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka melakukan mutasi dan rotasi jabatan terhadap 71 orang PNS di lingkungan Pemkab Majalengka. 71 orang PNS tersebut mengisi berbagai jabatan eselon II hingga IV pada jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Majalengka.

Para PNS yang telah dimutasi tersebut dilantik dan melaksanakan sumpah jabatan di hadapan Bupati Majalengka bertempat di Gedung Yudha Karya pada Senin (1/8/2022).

Sebelumnya Pemkab Majalengka telah melakukan lelang jabatan atau open bidding untuk eselon II yang kosong dan hasilnya telah di tetapkan berdasarkan SK Bupati  per tanggal 1 Agustus  2022, yaitu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemandam Kebakaran Rahmat Kartono, sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DMPD ) Andik Sujarwo yang sebelumnya menjabat Camat Kertajati dan gantinya H. Tris Suseno.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan di jabat oleh H. Agus Susanto yang sebelumnya Sekdis Kesehatan yang sekarang dijabat oleh H. Asep Zaki sedangkan Camat Sindang baru di jabat Veni Victoruddien dari Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati Majalengka Dr.H. Karna Sobahi, M.MPd dalam sambutanya menggatakan bahwa mutasi dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan yang kosong, dan untuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas. selain didasarkan hasil open bidding yang di lakukan oleh BKPSDM.

“Dalam melaksanakan jabatan baru, masing-masing pejabat haru dituntut lebih baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, dan dibarengi dengan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab,” pinta Bupati.

Loading...

Lebih lanjut Bupati meminta kepada camat yang baru dilantik agar bisa terjun langsung ke masyarakat dalam setiap kegiatanynya. Supaya bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat di pedesaan. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan