Bupati Buka Hari Keluarga Nasional di Sepatan

oleh -183 views
TANGERANG, HR – Bupati Ahmed zaki Iskandar dan ibu Yuli Hesti Iskandar membuka acar Hari Keluarga Nasionals pada tanggal (19/11) yang dihadiri oleh para pejabat Eselon Tiga dari 29 kecamatan Pemkab Tangerang, Menteri Agama Kabupaten Tangerang dan kepala kepala Dinas serta para ulama dan tokoh masyarakat serta Polresta Tangerang serta Dandim Kodim 0506 Tangerang, dan semua para undangan yang turut merayakan hari keluarga Nasional yang ke XXII di kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.
Bupati Ahmed Zaki Iskandar beserta Ibu Yuli Iskandar mengatakan, program keluarga berencana cukup dua anak agar tercipta masyarakat yang sejahtera, itu wajib dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. Anak Bangsa adalah Aset Negara bahkan anak Bangsa adalah masa depan Kabupaten.
Maka jagalah aset kita, anak anak kita agar tidak salah dalam pergaulan dan melakukan pelecehan seksual, sek bebas, bahkan melakukan yang tidak baik pada kaum hawa, sebagai orang tua kita wajib untuk mendampingi anak anak kita semua, agar masyarakat kabupaten Tangerang menjadi sejahtera.
Plt Camat Sepatan Najamudin selaku tuan rumah dalam acara hari keluarga nasional yang ke XXI.
“Acara keluarga Nasional di kecamatan Sepatan merupakan suatu kebanggaan tersendiri dalam hal ini, dan saya juga mendapat kebahagian mendapatkan penghargaan karena saya laki laki yang mendukung program pemerintah untuk pasak tomy” penghargaan yang di berikan pada Plt Camat Sepatan oleh Bupati beserta Ibu, sudah menjalankan pasak tomy selama 10 Tahun kurang lebih.
Secara simbolis 10 orang pemenang program KB dan program 2 orang anak cukup, hadiah di berikan pada juara pertama BKB Srikaya kecamatan Solear, BKL prima kecamatan kelapa dua, BKR Marga Bhineka kecamatan Pasar kemis, dan lain lain dari 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang.
Acara tersebut dapat berjalan lancar meskipun kedatangan Bupati Kabupaten Tangerang beserta Ibu di guyur hujan lebat dan deras namun acara sesuai yang diharapkan oleh Bupati Ahmed zaki Iskandar, agar masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi Kabupaten yang sejahtera di tahun-tahun yang akan datang. linda

Tinggalkan Balasan