Bupati Berharap HUT RI ke-70 Lebih Semarak

oleh -247 views
Sekda saat membuka rapat pemantapan dalam rangka HUT RI ke-70 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.
TAKALAR, HR – Dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kemerdekaan RI tingkat Kab Takalar tahun 2015, Pemkab Takalar menyelenggarakan rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun ini.
Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab Takalar Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si mewakili Bupati Takalar bertempat di ruang pola Kantor Bupati Takalar, dihadiri oleh Dandim 1426, Kapolres, serta para SKPD, selaku para seksi pelaksana kegiatan.
Dalam rapat tersebut, para seksi kegiatan menjelaskan satu persatu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70 dengan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan. Kegiatan itu diantaranya gerak jalan santai, sepeda santai, sepeda ontel, gerak jalan indah, lomba kebersihan antara SKPD serta lingkungan masyarakat, pemberian zakat dan infaq dengan sasaran masyarakat tidak mampu dan masjid-masjid yang tersebar di 9 kecamatan, hingga pemberian remisi bagi warga binaan di Lapas IIB Takalar. Rencananya warga binaan dalam lapas tersebut yang akan mendapatkan remisi bebas sebanyak 26 orang dari 216 tahanan.
Sekda mewakili Bupati Takalar mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-70 tahun ini dapat lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya serta dapat melibatkan masyarakat. ■ abd

Tinggalkan Balasan