Bupati Barito Utara dan FKPD Beri Kejutan Kepada Kapolres Barito Utara

oleh -530 views
oleh
Bupati Barito Utara dan FKPD Beri Kejutan Kepada Kapolres Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Usai memimpin Rapat terkait aspirasi Abpednas Kab. Barito Utara dan membuka Lomba Temu Prestasi PMR Barito Utara, Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Ketua PA langsung menuju Mapolres Barito Utara. Kedatangan Bupati dan unsur FKPD Kab. Barito Utara untuk memberikan kejutan pada Kapolres Barito Utara, AKBP I Gede Pasek Mulyadnyana, S.IK.,M.AP yang tengah genap berusia 46 tahun.

Dengan membawa kue ulang tahun tanpa pemberitahuan sebelumnya, Bupati Barito Utara, Wakil Bupati bersama unsur FKPD mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Barito Utara di Ruang Kerja Kapolres. Bupati memberikan dukungan dan do’a untuk kesembuhan dan kesehatan Kapolres Barito Utara agar bisa seperti sedia kala memberikan pengabdian untuk Barito Utara.

Bupati berharap agar Kapolres selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umur. “Semoga Pak Kapolres, diberi kekuatan untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Barito Utara,” doa H. Nadalsyah.

Kapolres Barito Utara AKBP. I Gede Pasek Mulyadnyana, S.IK.,M.AP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barito Utara beserta unsur FKPD atas dukungan serta do’a yang diberikan untuk kesembuhan dan kesehatannya. “Semoga talisilaturahim dan kekompakan ini tetap terjaga dengan baik dibawah kepemimpinan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra,” harap I Gede Pasek. mst

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *