Bupati Apresiasi Program Baznas Penyaluran Rutilahu

MAJALENGKA, HR – Penyaluran bantuan rutilahu progam Baznas Kabupaten Majalengka untuk membangun ekonomi masyarakat desa dalam pengantasan kemiskinan yang berkeadilan sosial terus di pupuk. Pemkab Majalengka bersama Baznas menyalurkan bantuan Rutilahu di empat kecamatan yakni Kecamatan Rajagaluh, Sindang Wangi, Sindang dan Kecamatan Sukahaji, Kamis (22/02).

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Agus Yadi Ismail, mengatakan, hari ini Baznas akan menyalurkan bantuan Rutilahu di empat kecamatan, masing-masing 20 unit per kecamatan dengan total sebanyak 80 unit penyaluran bantuan rutilahu hari ini.

Bacaan Lainnya

Sementara dalam penyaluran bantuan rurtilahu di empat kecamata, para Camat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Baznas Kabupaten Majalengka, semoga rangkaian acara ini bermanfaat.

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi menyampaikan terima kasih kepada Baznas Majalengka atas tugas dan tanggungjawabnya.

“Dalam suasana politik, jangan kita tinggalkan kepentingan masyarakat termasuk peduli terhadap ekonomi masyarakat yang tidak mampu. Melalui penyaluran bantuan Rutilahu oleh Baznas, Pemerintah salurkan sebanyak 20 unit rutilahu di masing-masing di empat kecamatan di Kabupaten Majalengka. Kalau masih ada masyarakat yang belum tersentuh khusus masyarakat tidak mampu, tolong disampaikan ke pemerintah supaya segera diprogamkan dan di anggarkan, asalkan data akurat dan benar ini tugas kepala desa dan camat supaya semua tersentuh oleh pemerintah,” ucap Bupati.

Loading…

“Kehidupan ekonominya, kesehatan, juga harus diperhatikan sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang tidak mampu adalah sebuah kewajiban untuk melayani masyarakat umum yang berkeadilan sosial,” ujar Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan