BPN Majalengka Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

oleh -80 views
Hari ini tercatat sebanyak 150 orang peserta sudah terdaftar untuk mengikuti program vaksinasi virus corona untuk tahapan pertama.

MAJALENGKA, HR – Vaksinasi menjadi salah satu upaya penting dalam mengurangi laju penyebaran virus corona, sehingga dapat menekan lonjakan kasus dan keluar dari pandemi.

Salah satu strategi untuk mewujudkan hal tersebut, maka sesuai instruksi pemerintah saat ini berbagai instansi pun turut menyelenggarakan program vaksinasi untuk umum, sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat terlindungi.

Hal ini pun dilakukan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Majalengka. Hari ini tercatat sebanyak 150 orang peserta sudah terdaftar untuk mengikuti program vaksinasi virus corona untuk tahapan pertama.

“Dari total jumlah 150 peserta tersebut, terdiri dari 90 orang masyarakat umum, 45 orang dari keluarga BPN dan 15 orang dari Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Majalengka,” kata Kepala BPN Majalengka, Dedi Purwadi, Senin (12/7/2021).

Selain melakukan kegiatan vaksinasi juga, dikatakannya, BPN bekerja sama dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Majalengka memberikan sumbangsih bantuan berupa sembako kepada semua peserta yang divaksin.

“Kami di sini hanya turut berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semuanya. Insya Allah untuk vaksinasi tahapan kedua pun akan kita gelar di sini,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Lurah Majalengka Wetan, Roswaty menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan BPN Majalengka.

“Alhamdulillah, program vaksinasi yang dilakukan BPN disambut antusias oleh warga. Ini berarti menunjukan tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin untuk kesehatan,” ungkapnya. lintong

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.