BPBD Melawi Bergerak Cepat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Instansi

BPBD Melawi Bergerak Cepat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Instansi.

MELAWI, HR – Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi yang merupapakan Tim Guguds Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Melawi, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor inspektorat Kabupaten Melawi guna mencegah penyebaran  Covid-19.

Martinus Hariayadi Selaku Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Melawi Menerangkan, “penyemprotan disinfektan hari ini kami laksanakan di komplek perkantoran,” Rabu (24/06/2020).

Adapun petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan dari BPBD Kabupaten Melawi sebanyak 6 orang ujarnya.

Martinus juga menambahkan penyemprotan disinfektan dimulai secara menyeluruh dari luar sampai ke ruangan kantor Inspektorat.

Gusti Syafarudin, Kepala BPBD Kabupaten Melawi menambahkan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan sesuai dengan permintaan dari Dinas atau Instansi yang mengajukan untuk permintaan penyemprotan.

“Kita dari BPBD selalu siap melakukan penyemprotan disinsfektan ke semua Dinas atau instansi, apabila ada permintaan penyemprotan ke kita,” terang Syafarudin.

Loading...

Kepala BPBD Kabupaten Melawi ini juga memberikan himbauan, “seluruh masyarakat Kabupaten Melawi khususnya, dalam melakukan aktifitas apapun supaya tetap selalu mengikuti protokol kesehatan, apalagi jelang Program New Normal di Kabupaten Melawi,”ujarnya. abd

Tinggalkan Balasan