Bona Taon Patambor Kota Bogor Berlangsung Sukses

oleh -946 views
Ketua Panitia Partangiangan Bona Taon, Kevin Manurung saat memberi kata Sambutan didampingi Wakil Ketua A Manurung dan Sekretaris H Manurung (kanan). Ketua Panitia Pesta Bona Taon berfoto bersama Artis Batak Ibukota papan atas, July Manurung (kiri).

KOTA BOGOR, HR – Pesta Bona Taon Patambor Kota Bogor, Minggu (4/3), telah terlaksana dengan tertib dan hikmat. Acara dimulai dengan kebaktian bersama seluruh anggota Punguan Patambor Kota Bogor pukul 10.00 WIB. Kebaktian itu dipimpin oleh Pendeta Y Boru Sitohang.

Tortor marga Manurung

Dalam khotbahnya, Pendeta Y Boru Sitohang, mengatakan agar jemaat Patambor seluruh Indonesia, khususnya Bogor Kota, saling mengasihi seperti yang diajarkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kasih Agave,” ungkap Pendeta.

Usai kebaktian, agenda acara Bona Taon dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Panitia Bona Taon, Kevin Manurung. Dikatakannya, bahwa acara itu terlaksana karena kerja sama yang baik dengan Pengurus Harian Punguan Patambor. Kevin Manurung juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pendeta, para penasehat Punguan Patambor Kota Bogor, para undangan dari Punguan Patambor Cibinong, Patambor Ciluar, Patambor Parung, Patambor Ciawi, para donatur dari Punguan Patambor, Boru, Bere Punguan Patambor, grup musik dan biduan.

Pdt. Y Br Sitohang

Ketua Panitia mengatakan bahwa satu bulan sebelum acara, panitia telah mengumumkan melalui media cetak, Surat Kabar Mingguan Harapan Rakyat Jakarta, Harapan Rakyat Online dan Media Jabar Online.

“Pengumuman itu dibuat agar jemaat atau anggota Punguan Patambor tidak lupa, dan jemaat yang belum terdaftar di Punguan Patambor mengetahui dan segera mendaftarkan ke Punguan Patambor Bogor Kota,” ungkap Kevin Manurung.

Bona Taon Patambor juga diisi acara Tortor Marga Manurung, Tortor Boru Manurung dengan suami, serta Tortor anak-anak dan Tortor remaja.

Sebelum acara tortor, dilakukan pelantikan Pengurus Harian Patambor Bogor Kota, yang dilantik oleh Penasehat T Manurung/boru Simarmata, dan B Manurung/Hutapea.

Loading...

Di acara Bona Taon itu juga diadakan pengenalan terhadap anggota baru, yakni 10 Keluarga dan dua orang muda-mudi. Acara itu juga dihibur oleh artis Batak Ibukota, July Manurung. tim

Tinggalkan Balasan