Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Kawal Pembangunan Bedah Rumah

oleh -455 views
oleh
PINANG, HR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Supryadi bersama Babinsa Koramil Cipondoh Sertu Asmadi mengawal pembangunan bedah Rumah di jalan H. Senen Rt 002 Rw 004 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jumat (25/11).
Turut hadir ketua Rt 002 Rw 004, Gocing dan cucu nenek Nimah, Salam serta beberapa warga.
Rumah milik nenek Nimah (90) adalah salah satu pemilik rumah yang tidak layak huni terbuat dari bilik yang sudah hampir roboh karena faktor usia bangunan.
Program bedah rumah ini di inisiasi lewat Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang diketuai Sysifudin yang merupakan salah satu programnya menyelesaikan masalah rumah tidak layak huni atau lebih dikenal sebagai program bedah rumah.
Bentuk program ini, meliputi peningkatan kualitas rumah dan pembangunan baru dilihat dari kualitas atap, lantai dan dinding rumah untuk dapat memenuhi syarat kesehatan, keselamatan dan kenyamanan.
Nenek Nimah tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah Ta’ala, dan mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu.
“Terima kasih pak Polisi telah membantu saya sehingga saya tidak kebocoran dan kedinginan lagi, ucap nenek Nimah,” ujar Nenek Nimah.
“Kami akan mengawal mulai dari awal sampai akhir pembangunan,” ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyadi. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *