Bhabinkamtibmas Didampingi Kanit Sabara Lakukan Monitoring Prokes di SMP Negeri 1 Kayan Hilir

oleh -66 views

SINTANG, HR – Bhabinkamtibmas didampingi Kanit Sabhara Polsek Kayan hilir melaksanakan monitoring dan pengecekan serta koordinasi dengan guru pembina di SMP N 1 Kayan hilir tentang proses pembelajaran tatap muka selama masa pandemi Covid-19, Kamis (30/09/2021).

Dalam monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, personil Polsek Kayan Hilir Aiptu Herman dan Bhabinkamtibmas mengatakan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar dan mengajar di SMPN 1 Kayan Hilir ini, berharap proses belajar mengajar harus disesuaikan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Kanit Sabhara menyampaikan dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat terhadap para Siswa Siswi dan juga dewan guru Dengan penyiapan fasilitas tempat cuci tangan, memakai masker, duduk dengan berjarak, meyiapkan Hand sanitecer serta menghindari kerumunan pada waktu istirahat.

Kapolsek Kayan Hilir AKP Sudayat di tempat terpisah menyampaikan dengan ada monitoring Prokes ke sekolah yang ada di kecamatan Kayan hilir ini salah satu cara untuk mendisiplinkan agar para dewa guru harus ikut mengawasi secara ketat protokol kesehatan. “Sehingga hal ini dapat mencegah penularan Covid 19 dan tidak menimbulkan claster baru di tempat pendidikan,” jelas AKP Sudayat. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.