Bertugas, Satpam BRI Pagaden Tewas

oleh -211 views
SUBANG, HR – Seorang Satpam Bank BRI Unit Munjul Kecamatan Pagaden Barat, Subang ditemukan tewas di tempat kerjanya, Senin (28/9). Saat kejadian, Satpam yang diketahui bernama Opik Suherlan (37) itu sedang tugas malam.
Tewasnya Opik baru diketahui sekitar pukul 07.15 WIB oleh rekan kerjanya Imam Arifin. Pada saat itu, Imam mendapat jadwal jaga siang menggantikan Opik. Saat tiba di BRI, Imam heran di tempat kerjanya itu sudah ada nasabah sementara pintu kantor masih dalam keadaan terkunci. Pemandangan itu tak biasa terjadi.
Dari luar, Imam berusaha memanggil nama Opik untuk membukakan pintu. Namun panggilan itu tidak ada jawaban. Karena penasaran, Imam mendobrak pintu dan mencari keberadaan Opik.
Imam dibuat kaget, saat masuk ruang arsip, ia mendapati rekannya itu dalam keadaan telungkup dan sudah tidak bernyawa.
Melihat rekannya ditemukan tewas itu, Imam memanggil seorang office boy, Aris Kusman kemudian melaporkan ke Polsek Pagaden. Mendapat laporan anggota Reskrim Polsek Pagaden langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.
Sementara mayat Opik dievakuasi ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, dalam tubuh Opik tidak didapatkan tanda-tanda unsur kekerasan.
Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit jantung. Korban yang berasal dari Kampung Sindangkasih RT 03/08 Desa/Kecamatan Pagaden dibawa ke rumah duku untuk dimakamkan. “Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan yang menunjukkan ada kekerasan,” kata Kapolsek Pagaden Kompol Ojat Sudrajat. ■ herpan/herdi

Tinggalkan Balasan