Berseragam Sarung Dan Peci, Pengurus pDemokrat Kabupaten Tangerang Gelar Tasyakuran Hari Santri

oleh -74 views

TANGERANG,HR – Serempak memakai sarung dan Peci ala Santri di Pondok Pesantren (Ponpes). Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran memperingati hari santri di Kantor DPC, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

Acara tasyakuran memperingati hari santri nasional itu di pimpin langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati.

Pertama pria yang akrab disapa Cak Nawa itu bercerita sejarah tentang santri yang ikut terlibat dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Lalu, dirinya memimpin doa bersama untuk para santri baik yang sudah wafat atau yang saat ini menjalani pembelajaran di Pondok Pesantren juga mendoakan para pendiri Partai dan pejuang partai demokrat.

M. Nawa Said Dimyati mengatakan dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), para santri dan ulama ikut terlibat didalamnya.

“NKRI ini berdiri ada andil kaum santri, sudah sewajarnya sebagai organisasi Politik mencintai santri. Kita harus memperhatikan kaum santri,” katanya.

Cak Nawa mengatakan, peringatan hari santri ini harus dijadikan sebagai bentuk rasa cinta dan terimakasih kita terhadap para santri dan ulama.

“Rasa cinta kita terhadap santri dan ulama ini harus terus di tingkatkan,” tukasnya.

Loading...

Di akhir acara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memberikan bantuan pendidikan kepada pengurus yang mempunyai anak yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren. juntak

Tinggalkan Balasan