Bersamaan Giat Khotmil Qur’an Dalam Rangka HUT PMJ ke 73, Polres Metro Tangerang Kota Santuni 30 Anak Yatim

oleh -57 views

TANGERANG,HR – Selain khotmil Qur’an 30 Jus, secara serentak se- Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota juga melaksanakan santunan kepada 30 anak-anak yatim, santunan itu berupa paket sembako dan sejumlah uang.

Penyerahan santunan dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota. Senin, (5/12/2022) malam.

Kapolres menyampaikan santunan yang dilakukan merupakan wujud dari rasa syukur dan bahagia dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polda Metro Jaya ke 73 tahun 2022.

Penyerahan santunan dilaksanakan usai khatam Al-Qur’an 30 jus di Masjid Al-Kausar Mapolres Metro Tangerang Kota.

“Apa yang menjadi arahan bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron, bahwa kita (polri, red) berkomitmen terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Zain mengungkapkan, pada peringatan HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun ini seluruh jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya lebih introspeksi dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, guna mengabdi untuk negeri Indonesia tercinta.

Loading...

“Semoga kita bisa melaksanakan dengan sebaik baiknya apa yang diamanahkan dan di arahkan Kapolda Metro Jaya,” tuturnya. juntak

Tinggalkan Balasan