Bersama Kades Suka Asih Bhabinkamtibmas Bentuk Pengurus PPKM Mikro

TANGERANG, HR – Menindak lanjuti Program Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih bersama Kades Suka Asih dan Babinsa Suka Asih membentuk Pengurus PPKM Mikro di Aula Kantor Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (16/02/2021).

Kompol Fikry Ardiansyah Kapolsek Pasar Kemis mengatakan, dalam pembentukan pengurus PPKM mikro di Desa Suka Asih di hadiri berbagai elemen masyarakat termasuk, para Ketua RW, RT, Tomas dan Tiga serta warga masyarakat.

“Untuk Pengurus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala mikro di Ketuai langsung oleh Kepala Desa Suka Asih yang di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis,” ujarnya.

Lebih lanjut Fikry menambahkan, PPKM berskala mikro tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 mulai dari lingkungan.

Loading...

“Kita berharap dengan adanya PPKM mikro di skala lingkungan virus Covid 19 segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa,” harapnya. juntak

Tinggalkan Balasan