Bersama Artis Mega Mustika, Lurah Bencongan Meriahkan HUT RI

TANGERANG, HR – Setiap bulan Agustus, kita warga Indonesia merayakan dan memperingati hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk merayakan HUT RI yang ke 70 tahun. Seperti dilakukan oleh Lurah Bencongan Yanuar Harpeas mengundang artis Mega Mustika dalam acara puncak HUT RI hanya untuk menyenangkan masyarakat.
Acara berlangsung Minggu, malam Senin (30/8) tepatnya di Kp Sabi RT 05/02 Kel Bencongan, Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Bencongan Yanuar Harpeas, Ketua RW 02 Ipay, Ketua RT 005 Na’ang, tokoh masyarakat, Kampol H Jokosusilo, Ebot suparman, Babinsa Bencongan dan staf jajarannya.
Acara yang diadakan di RT 05/02 dipimpim oleh Na’ang selaku RT. Begitu meriahnya acara tersebut karena kehadiran seorang pemimpinnya serta artis Mega Mustika. Acara menyambut HUT RI yang ke 70 di kampung Sabi sangat berdampak positif dan sangat membahagiakan masyarakat. Terkesan kompak, karena Yanuar Harpeas seorang Lurah yang mau dan perduli terhadap lingkungan dan menggembirakan masyarakat.
Ketika HR mengkomfirmasi Lurah Bencongan Yanuar Harpeas, mengatakan, bukan sekedar kemeriahan acaranya, akan tetapi arti kemerdekaan, dengan menanamkan rasa nasionalisme, kebersamaan, seperti yang dilakukan masyarakat adanya lomba, hiburan bersama artis tersebut menjalin rasa nasionalisme.
“Sudah satnya kita bangkit dari keterpurukan, sudah saatnya negara ini makmur dan sudah saatnya bangsa ini merdeka, maka kita harus dapat menjalin kebersamaan,” ujar ketua RT 05.
Berdasarkan pantauan HR, di malam puncak HUT RI yang ke 70 banyak masyarakat yang hadir untuk memeriahkam acara tersebut, karena kehadiran pemimpinnya dan kedatangan artis Mega Mustika, demi tercapainya kemerdekaan yang sesungguhnya, ayo bersatu padu dan korbankan jiwa raga demi Indonesia tercinta yang lebih baik lagi. ■ linda

Tinggalkan Balasan