Berkas Lengkap, Bacaleg Golkar Resmi Daftar ke KPU Majalengka

oleh -1.8K views

MAJALENGKA, HR – DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka mendaftarkan bakal calon legislatif sebanyak 50 orang ke KPU Majalengka, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran bacaleg dari partai Golkar Kabupaten Majalengka ke KPU Majalengka diantar para simpatisan kader Partai dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka.

Pada konferensi persnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Asep Eka Mulyana menyampaikan, pada hari ini kami dari Partai Golkar Kabupaten Majalengka telah mendaftarkan bacaleg kami ke KPU Majalengka, Alhamdulillah 50 orang bacaleg kami telah kami daftarkan artinya full setiap dapil kami isi dan keterwakilan perempuan kami 17 dan laki laki 33 orang bacaleg yang kami daftarkan.

“Alhamdulillah, beberapa bacaleg kami kaum milenial sehingga Insyallah di pileg yang akan datang kami optimis bisa meraih target 10 kursi, atau masing masing 2 kursi perdapil dengan komposisi bacaleg yang ada saat ini untuk bacaleg di atas 60 persen adalah orang orang baru karena di kepengurusan sekarang struktur dari DPD kemudian tim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik komunikasi dan sosialisasi ke Masyarakat,” ucap Asep Eka.

Asep Eka menambahkan, kami adalah Partai besar yang memiliki dominasi sehingga kami tidak kesulitan dalam menghimpun bacaleg yang ada.
Yang jelas dengan target 10 kursi kita memiliki agenda yang akan sangat pasti ke depannya. lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *