Berjuang di Kapuas Demi Nama Baik Barito Utara

oleh -617 views
Pisonia S

MUARA TEWEH, HR – membela nama baik Barito Utara adalah menjadi kewajiban semua warga Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, terlepas seberapa besar dan kecilnya yang dapat kita sumbangkan di tanah kelahiran kita Barito Utara tercinta.

Dari 174 orang yang telah diberangkatkan ke Kab Kapuas untuk mengikuti 17 cabang kegiatan yang diperlombakan dalam ajang Festival Isen Mulang, kegiatan budaya tahunan se Kalimantan Tengah yang untuk tahun 2018 ini pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan di Kab Kapuas. Salah satu pesertanya adalah Pisonia S sebagai peserta Duta Pariwisata yang turut berlomba untuk membela nama baik Bumi Iya Mulik Bengkang Turan di Kab Kapuas.

Dalam penuturannya, Pisonia menerangkan bahwa 174 orang yang diberangkatkan ke Kab Kapuas, semuanya telah berjuang dan berupaya keras untuk harumnya Kab Aarito Utara. Karena sebelumnya Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho telah membakar semangat peserta Festival Isen Mulang Barito Utara di saat pemberangkatan.

Meski hanya pendapatkan peringkat tujuh dengan kriteria (peserta berintelengensi terbaik), Sonia bangga karena di masa mudanya telah menyumbangkan sesuatu untuk kabupatennya. Kedepan, dia berharap dapat memberi sesuatu yang lebih berarti dan bermanfaat bagi banyak orang.

Loading...

“Dan jika Tuhan mengijinkan, saya punya cita-cita mulia di Barito Utara,” ujarnya tanpa menerangkan rencananya tersebut. mps

Tinggalkan Balasan