Berbekal Sering Bantu Masyarakat Aksan Visyawan Kembali Nyaleg DPRD Bangka Belitung

oleh -286 views
oleh
Berbekal Sering Bantu Masyarakat Aksan Visyawan Kembali Nyaleg DPRD Bangka Belitung.

PANGKALPINANG, HR – Ketua  DPW PKS Bangka Belitung yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota  DPRD Bangka Belitung,  Aksan Visyawan menyatakan akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat provinsi.

“Saya maju, tetap di provinsi dari dapil Kabupaten Bangka,” kata Aksan Visyawan, kepada media Senin (8/5/2023).

Aksan mengatakan tidak melakukan persiapan khusus guna menghadapi pemilu 2024 nanti, karena tidak ada hambatan ketika berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya tidak pernah membohongi masyarakat, saya datang ke masyarakat, apalagi masyarakat punya kesulitan, atau saat punya jadwal reses,” katanya.

Aksan tidak mempunyai persiapan khusus karena yakin masyarakat masih terbuka ketika menerima kehadirannya.

“Saya tidak pernah bohong, jadi saya juga tidak takut turun ke masyarakat, tetap berkomunikasi dengan baik, apa yang bisa dibantu saya bantu seperti biasa, itu akan jadi suara karena kita tulus melayani,” ujarnya.

Aksan yakin, ketika kembali mencalonkan diri sebagai anggota  DPRD Bangka Belitung, dirinya akan terpilih lagi.

Keyakinannya Aksan muncul dari kesehariannya yang mengaku sering turun ke masyarakat ketika reses.

“Masyarakat itu terasa, bahkan banyak yang menyuruh saya jadi bupati, bukan hanya dua atau tiga kecamatan, tapi banyak tempat nyuruh saya bupati,” ungkapnya.

Berbekal informasi dan dukungan dari masyarakat tersebut, Aksan merasa suara pemilihnya masih ada.

Lalu, mengenai terpilih lagi atau tidak, Aksan tidak tahu hasilnya seperti apa, tapi Ketua PKS Bangka Belitung itu percaya bahwa suara pemilihnya telah meningkat.

Aksan menyatakan, dirinya tidak akan menggunakan cara politik uang untuk meraih kemenangan atau agar terpilih kembali sebagai anggota  DPRD Bangka Belitung.

“Tapi tetap saya juga memberikan kontribusi kepada masyarakat, bukan tangan kosong, tapi saya tidak memberikan duit, tapi lebih ke saling bantu kebutuhan masyarakat,” kata  Aksan Visyawan. agus priadi

Tinggalkan Balasan