Beras Untuk KPM PKH Tidak Layak Dikonsumsi

Beras Untuk PKH Mirip Menir dan Bau Apek Tidak Layak Dikonsumsi.

SUBANG, HR – Program pengadaan beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tidak layak untuk dikonsumsi, pasalnya beras tersebut sudah berubah warna mirip menir dan bau apek, Senin(12/10/2020).

Hasil investigasi Wartawan Online Harapan Rakyat dilapangan dibeberapa Kecamatan seperti Kecamatan Sukasari, Kecamatan Pamanukan dan tambakdahan serta Cikaum diduga kuat program pemerintah pusat melalui program keluarga harapan tidak sesuai dengan harapan, pasalnya beras didalam karung yang dibagikan berisi 15 Kg untuk Keluarga Penerima Manfaat PKH tersebut tidak layak dikonsumsi disamping bau apek beras tersebut mirip menir.

Warmin salah seorang warga kecamatan Sukasari Kabupaten Subang saat dikonfirmasi terkait beras PKH menjelaskan, “sangat disayangkan program beras untuk KPM PKH yang berisi 15 Kg tidak layak dikonsumsi dan beras tersebut seperti menir bau apek, ironis sekali kenapa beras itu masih tetap dibagikan kepada keluarga penerima manfaat PKH,” ujar Warmin.

Loading...

Kami mohon Lanjut warmin, “kepada pemerintah pusat untuk mengkroscek langsung kelapangan terkait beras yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH agar beras tersebut yang sudah dibagikan agar diganti dengan beras yang layak dikonsumsi, kasihan masyarakat masa dikasih beras seperti menir dan bau apek,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan