Belum Diketahui Siapa Sosok Tengkorak Manusia Ditemukan

oleh -32 views

MUARA TEWEH, HR – Adanya penemuan tengkorak manusia yang di Jalan Flores RT 18, Kec Teweh Tengah, Kab Barito-Utara, Kalimantan Tengah menghebohkan sejumlah warga.

Penemuan tengkorak manusia ini pertama sekali ditemukan oleh warga yang bernama Iyan, dan ia pun langsung melaporkanya ke Polres Barito Utara, Sabtu (16/03/2019).

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Samsul Bahri SIK, menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan Dokter Forensik, bahwa telah terkubur kurang lebih selama tiga tahun sebelum ditemukan berbentuk tengkorak pada Sabtu (16/03/2019) dan dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Berkelamin perempuan, karena gigi geraham belakang belum tumbuh, sehingga dapat diperkirakan usianya sekitar 16 tahun,” Kata Samsul, Senin (15/04/2019) di kantornya.

Dilanjutkan, sampai saat ini belum ada pihak-pihak yang mengaku mengklaim sebagai keluarganya. “Namun Kepolisian tetap mendalaminya baik melalui daftar orang hilang maupun sumber lainnya,” ujarnya. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *