Beliadi Dilantik Ini Kata Ketua DPRD Babel

oleh -420 views
oleh
Ketua DPRD Babel H Herman Suhadi.

PANGKALPINANG, HR – DPRD Bangka Belitung (Babel) melakukan pelantikan Beliadi sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, pengganti posisi yang ditempati sebelumnya oleh M Amin.

Dikatakan Herman, pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedurnya, dilaksanakan sesuai SK Menteri Dalam Negari (Mendagri) tentang pengangkatan Beliadi sebagai pimpinan DPRD dari Fraksi Gerindra.

“Semua prosedur sudah diikuti dan dari partai Gerindra clear and clear sehingga kami dari lembaga sudah siap untuk melaksanakan pelantikan yang dilakukan Kepala Pengadilan Tinggi Babel ini,” kata Herman.

Ia juga berharap,bahwa kolaborasi pimpinan DPRD Babel kini menjadi spesial dengan kehadiran Beliadi yang notabene legislator daerah pemilihan Belitung. “Alhamdulillah, pada hari ini partai Gerindra menampilkan putra Belitung untuk berada di posisi pimpinan DPRD Babel,” ungkapnya.

Sebagai ketua, ia juga menyampaikan rasa penghormatan kepada M Amin atas dedikasinya selama menjabat wakil ketua sebelumnya. “Kami ucapkan terima kasih kepada pak Amin. Beliau bekerja sangat baik, dari koordinasi serta kelembagaan. Untuk pak Beliadi, kita harap kerja sama ini semakin baik lagi,” ungkap Herman. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *