Bantuan Pompa Air dari Kades Sarakan

oleh -210 views
Kades Sukra dan Ustad Uding
TANGERANG, HR – Menemui Ustad Uding yang mengurus Musollah Nurul Abidin di Kp Pisangan Lebak RT 02/01 Desa Sarakan, Kec Sepatan pada tanggal (10/6) ketika dikonfirmasi Ustad Uding mengatakan, Musollah Nurul Abidin mendapat bantuan pompa air dari Kades Sarakan Sukra.
Karena pompa air tersebut sangat diperlukan Musollah untuk kegiatan ibadah masyarakat Sarakan dan masyarakat luas yang ingin melakukan ibadah.
Lokasi Musollah Nurul Abidin ada di antara RT 02 dan 04 perbatasan namun tidak membatasi tempat untuk beribadah bersama. “Terima kasih kepada Kades atas bantuan semoga apa yang diberikan mengalir seperti air pompa ini,” kata Dewa Ketua Karang Taruna Desa Sarakan, Kec Sepatan, Kab Tangerang.
Pompa air diserahkan oleh Sukra Kades Sarakan kepada Ustad Uding DKM Musollah Nurul Abidin dan Dewa Ketua Karang Taruan Sarakan pada tanggal (10/6) di Kantor Desa Sarakan.
“Tolong terima pompa air ini untuk kepentingan Musollah Nurul Abidin, dan tolong dijaga agar pompa ini tetap bagus. Jangan nilai harganya. Nilailah fungsi dan kepentingan masyarakat,” kata Sukra.
Suatu pemimipin yang gemar beramal akan membawa dampak positif pada masyarakat dan memberikan contoh yang baik untuk saling berloma-lomba dalam kebaikan sesuai dengan motto Sarakan desa yang beriman dan bertaqwa. ■ linda

Tinggalkan Balasan