Bantu pasokan Air Bersih Warga Pegadungan, Pemkot Jakbar Koordinasi dengan Palyja

oleh -492 views
oleh
Personel Polres Metro Jakarta Barat saat menyalurkan air bersih untuk warga di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

JAKARTA, HR – Dalam seminggu terakhir, warga di 7 RT di RW 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat yakni di Rt 4,5,6,7,8, 9 dan 10 menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Hal ini disebabkan oleh tersendatnya pasokan air bersih dikarenakan adanya gangguan tehnis dan juga saat ini memasuki musim kemarau

Akibat dari tersendatnya pasokan air bersih, warga di Pegadungan Kalideres mengalami kekurangan pasokan air bersih.

Kondisi ini tentunya memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan sehari-hari warga terlebih saat ini merupakan musim kemarau. Mereka harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci, dan memasak dengan air yang sangat terbatas.

Bahkan kondisi ini dapat mengganggu kesehatan dan kebersihan warga, serta berdampak negatif terhadap kualitas hidup mereka.

Menanggapi situasi ini, Pemkot Jakarta Barat telah berkoordinasi dengan pihak Palyja untuk membantu warga kekurangan air bersih. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Jakarta barat, Uus Kuswanto.

“Sudah dikoordinasikan ke pihak Palyja untuk bantu warga yang kurang pasokan air bersih,” ujar Uus, Sabtu (16/9).

Beberapa waktu lalu, Polres Metro Jakarta Barat telah membantu pasokan air bersih untuk warga dengan menerjunkan water canon.(mw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *