Bank Sumut Serahkan Donasi Rp 87 Juta dari Karyawan ke Pemko Siantar untuk Percepatan Penanganan Covid-19

oleh -162 views
Bank Sumut Serahkan Donasi Rp 87 Juta dari Karyawan ke Pemko Siantar untuk Percepatan Penanganan Covid-19.

PEMATANGSIANTAR, HR – Bank Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan donasi untuk percepatan penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ke Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar. Donasi berupa 2 ribu masker, Alat Pelindung Diri (APD) standar medis, dan fresh money Rp87 juta dari karyawan Bank Sumut diserahkan Pemimpin Bank Sumut Cabang Koordinator Pematangsiantar Samuel Surbakti, dan diterima langsung Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM di Ruang Data, Selasa (2/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Akan kami salurkan kepada yang berdampak pandemi Covid-19 di Kota Pematangsiantar. Termasuk Rp87 juta¬†fresh money dari karyawan Bank Sumut akan disalurkan kepada yang membutuhkannya,” kata Hefriansyah.

Loading...

Turut hadir Asisten II Zainal Siahaan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kasubbag Dokumentasi Daniel Purba, dan staf Bank Sumut Cabang Kota Pematangsiantar. jh

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.