Bakti Sosial Wilayah Binaan 1 Semanan Kalideres Jakarta Barat

Bakti Sosial Wilayah Binaan 1 Semanan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, HR – Dalam rangka hari Dokter dan Sumpah Pemuda, Komunitas Pendidikan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat adakan bakti Sosial. Bakti sosial yang diadakan di SDN 04 Semanan Kalideres Jakarta Barat memberikan bantuan berupa alat cuci tangan kepada wilayah RT–RW di lingkungan Sekolah di kecamatan Kalideres.

Dalam penyerahan bantuan, Kasatpeldikcam Kalideres, H. Rokhidin S. Pd , M. Si menyampaikan bahwa bantuan perangkat cuci tangan tersebut ditempatkan di lokasi RT–RW wilayah sekolah untuk mencegah penularan virus Covid–19 dan juga sarana edukasi bagi masyarakat dalam membiasakan mencuci tangan. Serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Alat cuci tangan tersebut tentunya sangat dibutuhkan dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Dalam upaya melawan penyebaran virus Covid–19 dibutuhkan partisipasi aktif dari seluruh pihak, dan ikut serta mendukung kebijakan pemerintah 3 M yaitu Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, “ ujarnya.

Loading...

Bakti sosial dihadiri lurah Semanan, Kepsek wilayah Semanan dan 3 RW di wilayah lingkungan sekolah. Sebelumnya acara yang sama diadakan oleh Komunitas pendidikan Kecamatan Klaideres ini di SDN Kamal 03 Pagi. jm

Tinggalkan Balasan