Badri Suhendi Apresiasi Gebyar Vaksin Covid 19 di HUT Sukabumi yang ke-151

oleh -35 views
Badri Suhendi Apresiasi Gebyar Vaksin Covid 19 di HUT Sukabumi yang ke-151.

SUKABUMI, HR – Gebyar Vaksin Covid-19 ini rangkaian dalam Hari Jadi kabupaten Sukabumi yang ke 151, di gelar di SMAN 1 Palabuhanratu, pada sabtu 11 September 2021. Dalam kegiatan gebyar Vaksin Covid 19 ini di hadiri pula oleh Sekda kabupaten Sukabumi yang baru yaitu Ade Suryaman. Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, Camat palabuhanratu Ahmad Syamsul Bahri,Andi Rahman Kepala bidang Pencegahan dan prngendalian penyakit Dinkes kabupaten Sukabumi, Babinmas dan Babinsa Kecamatan Palabuhanratu.

Menurut Andi Rahman bahwa acara gebyar Vaksin ini merupaka serangkaian hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 151. “Gebyar Vaksin Covid-19 ini merupakan serangkaian Hari jadi kabupaten Sukabumi yang ke 151 dan ini dilakukan secara serentak diseluruh fasilitas kesehan di kabupaten Sukabumi,” jelas Andi. Pemerintah Sukabumi dalam hal ini telah menargetkan sebanyak 20,000 dosis vaksin yang terbuka untuk Umum dengan persyaratan umur 12 tahun ke atas.

Sementara itu ditempat yang sama,Badri Suhendi selaku Anggota DPRD kab Sukabumi dari fraksi Demokrat, mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelajar dan masyarakat yang secara antusias mengikuti gebyar Vaksin Covid-19 ini. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para pelajar SMA 1 Palabuhanratu dan Masyarakat yang sudah antusias mengikuti vaksin Covid 19 ini,semoga kita semua terhindar dari ancaman virus Covid-19 ini,” ucapnya.

Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang telah menyelenggaran acara gebyar Vaksin Covid-19 ini. “Saya sangat Apresiasi sekali terhadap pemerintah kabupaten Sukabumi yang telah menyelenggarakan gebyar Vaksin Covid-19 ini, dengan tujuan agar semuanya bisa terhindar dari virus yang berbahaya ini.dan tentunya ini hasil kerjasama dengan pihak dinas kesehatan/tenaga kesehatan dan Gugus Covid-19 dan tanpa mereka acara ini tidak mungkin bisa terlaksana,” tegas Badri Suhendi.

Loading...

Badri juga menyampaikan ucapan. terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah ikut andil dalam menjaga keamanan dan Sosialisasi mobilisasi Covid-19. “Saya ucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi yang setinggi tinginya terhadap TNI dan POLRI, yang selama ini sudah banyak berperan dalam menjaga keamanan dan sosialisasi terhadap masyarakat ,memberikan pemahaman terhadap mayarakat yang tidak mau di vaksin sehingga menjadi mau di vaksin,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.