Badri Minta Pemda dan Petugas Lebih Tegas Masyarakat Ngeyel Berwisata Saat PSBB di Sukabumi

oleh -136 views

SUKABUMI, HR – Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengaku prihatin dan menyayangkan masih banyak masyarakat berlibur ke tempat wisata di Sukabumi.

Padahal pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona.

“Kami berharap pemerintah dan aparat lebih tegas lagi dalam melaksanakan aturan PSBB. Juga masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati aturan itu agar kita cepat selesai perang menghadapi virus Corona ini,” ujarnya, Senin (25/05/2020).

Badri meminta kepada masyarakat yang ingin berwisata agar menahan diri dahulu, dari pada harus mengambil resiko dalam penularan atau bahkan menularkan kepada orang lain yang akhirnya akan berdampak tidak selesainya melawan dan mencegah penularan virus Corona di Kabupaten Sukabumi.

“Seharusnya kita sayangi diri, orang tua kita, saudara kita bahkan tim medis yang sampai saat ini terus berjuang senantiasa tidak kenal lelah bertugas untuk menangani pasien yang terpapar virus corona. Bahkan juga harus kasihan dan simpati kepada para petugas keamanan yang selalu ada di lapangan,” harapnya.

Loading...

Apalagi sambung Badri, petugas keamanan bertugas dan berupaya mencegah kerumunan dan memberikan saran dan imbauan siang dan malam. “Tentunya kita harus memberikan apresiasi yang tinggi kepada para tim medis, petugas keamanan yang selalu tak kenal lelah untuk bertugas sampai saat ini,” tandasnya. ida

Tinggalkan Balasan