Bacaleg DPRD DKI Jakarta Rustam Efendi Siap Memperjuangkan

oleh -744 views
oleh

JAKARTA, HR – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, dari Partai NasDem Haji Rustam Efendi S,Pd, MM, yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Jakarta Barat, meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora.

Mendengarkan keluhan warga khususnya di Dapil 9 Jakarta Barat, salah satunya terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP), yang masih belum merata atau tepat sasaran bagi penerima siswa-i, yang dibantu melalui program dari pemerintah melalui Kartu KJP.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta, dari Partai NasDem Haji Rustam Efendi S,Pd, MM, mengatakan, “Jika nanti dirinya diberikan amanah untuk berada di Kebun Sirih, DPRD DKI Jakarta. Hal yang pertama dilakukan adalah, memperjuangkan Hak-hak warga masyarakat miskin khususnya di wilayah Dapil saya, khususnya terkait KJP ini,” kata Haji Rustam Efendi S,Pd, MM, Jumat (04/08/23).

Haji Rustam Efendi S,Pd, MM menambah, dirinya berkomitmen keluhan warga masyarakat DKI Jakarta, harus secepat mungkin kita sebagai anggota Dewan meresponnya, terlebih lagi sekarang masyarakat dengan mudah membuat suatu peristiwa atau masalah dibuat viral di media sosial (Medsos).

“Warga masyarakat DKI Jakarta sekarang ini sudah pandai dan sudah tidak bisa di bodoh-bodohin lagi, dengan mengakses internet via Handphone. Masyarakat dapat menerima segala informasi,” ungkap Haji Rustam Efendi S,Pd, MM.

Sekarang ini, dirinya sibuk dengan beberapa kegiatan di Posko-posko yang sudah terbentuk di wilayah Dapil 9 Jakarta Barat, anggota dari sayap-sayap Partai NasDem terus bergerak mengepakkan sayapnya untuk memastikan jangkauan Partai NasDem ke rakyat bisa meluas dan merata.

“Insyaallah, jika kita amanah dan jujur mementingkan dan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat DKI Jakarta, jalan kita ke Kebun Sirih, gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, akan mulus dan lancar membawa aspirasi masyarakat Jakarta,” tutup Haji Rustam Efendi S,Pd MM. •didit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *