Babinsa dan Bhabinkaptibmas Perbaiki Jembatan Rusak

SINTANG, HR – Babinsa Koramil 1205-05/Senaning, bergotong royong dengan Bhabinkamtibmas Ketungau Hulu memperbaiki jembatan yang rusak di Desa Senaning, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Sabtu (13/03/2021).

Kopda Kadir, Babinsa Koramil 05/Senaning menjelaskan, kami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu bersama – sama memperbaiki jembatan yang rusak bersama warga sekitar.

Kami berharap dapat bekerja bersama-sama membatu masyarakat, serta mengatasi setiap kesulitan masyarakat, kami percaya bahwa tanpa masyarakat kamipun, tidak dapat berbuat apa-apa, lanjut Babinsa.

Babinsa Koramil 1205-05/Senaning, bergotong royong dengan Bhabinkamtibmas Ketungau Hulu memperbaiki jembatan yang rusak di Desa Senaning, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Sabtu (13/03/2021).
Loading...

Tujuan kami hanya satu, yaitu mengabdi dengan hati nurani yang ikhlas, intinya selama masyarakat membutuhkan kami, kami selalu siap dan selama kami masih di sini semua akan kami korbankan untuk masyarakat perbatasan ini, Ujarnya.

“Dimana pun kami ditugaskan kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat binaan kami, bukan tentang pangkat, jabatan dan status sosial, namun eksistensi diri dan kebermanfaatan diri bagi semesta,” pungkas Babinsa. tim

Tinggalkan Balasan