Babinsa Aktif Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Menangkal Covid-19

SINTANG, HR – Babinsa Koramil 1205-13/Ella Hilir, Desa Ella Hilir Serda Supriyadi bersama porsenil BKO Kipan A Yonif 642 Kapuas melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah binaan kecamatan Ella Hilir, Kebupaten Melawi, Selasa (08/06/2021).

Tindakan Sterilisasi dengan mengerahkan beberapa unit alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di rumah-rumah warga.

Babinsa Ella Hilir menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 1205-13/Ella Hilir, Desa Ella Hilir Serda  Supriyadi bersama porsenil BKO Kipan A Yonif 642 Kapuas melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah binaan kecamatan Ella Hilir, Kebupaten Melawi, Selasa (08/06/2021).
Loading...

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan,” Serda Supriyadi.

“Kami sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kebaikan,” ujar ketua RT.

“Hari ini kita seperti ada semangat baru dengan gabungnya Babinsa yg ikut memelopori semprot disinfektan diwilayah Ella Hilir, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujar Babinsa mengakhiri. tim

Tinggalkan Balasan